Kunjungan Kerja Dandim 0411/KM ke Koramil 411-13/BR dan Koramil 411-15/KR

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Linda Sihono didampingi Pasipes Kaptem Inf Sapji, Pasiops Kapten Inf Muslih beserta perwakilan pengurus Persit melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil 411-13/BR dan Koramil 411-15/KR. Selasa (08/02/22)

Saat mengunjungi Makoramil 411-13/BR, rombingan disambut oleh Danramil 411-13/BR Letda Inf Yanedi, Kapolsek.Bangunrejo Akp Feriyanto, Camat Bangunrejo Bakti Syuhodo, Kapuskes Bangunrejo dr. Eka Agus S., Kakam Bangunrejo Budi dan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Adepsi) Kecamatan Bangunrejo Pairin serta Anggota dan Persit Koramil 411-13/BR.

Usai beramah tamah bersama Forkopimcam Bangunrejo, Dandim 0411/KM beserta ibu memberikan beberapa amanat diantaranya agar seluruh anggpta melaksanakan tugas dengan selalu berkoordinasi dan bersinergi bersama semua unsur terkait, melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan memelihara situasi aman dan tertib di wilayah binaan.

“Babinsa harus menguasai kondisi dan situasi di wilayah binaan, contohnya harus dekat dengan pak lurah, tokoh adat ,tokoh pemuda dan unsur lainnya, ikuti kegiatan warga binaan yang bersifat positif, manfatkan potinsi yang sudah ada,” pesan Dandim.
.
“Bagi anggota dan juga keluarga TNI agar bijak dalam mengunakan medsos, tetap semangat dalam kegiatan penanggulangan Covid-19, dan potensi wilayah yang sudah ada agar bisa dibina secara routin sehingga bisa mewujudkan Riang, Alat dan Kondisi (RAK) yang tangguh,” pungkasnya.

Setelah itu rombongan melanjutkan Kunjungan Kerja ke Koramil 411-15/Kalirejo dan disambut oleh Pgs. Danramil 411-15/KR Letda Arh Rahmat Mediantoro, Kapolsek Kalirejo di wakili Bripka Rohmad, Camat Kalirejo Priyadi, Sekcam Sendang Agung Hendrik S., Kakam Kaliwungu Umi Kulsum, Ketua Adepsi Kecamatan Sendang Agung Ruslan, Ketua Apdesi Kecamatan Kalirejo Supono, Ka Puskesmas Kalirejo Ny. Silalahi,S.Kep, Ka Puskesmas Sendang Agung Aan,S.Kep dan Tokoh Masyarakat Sarjuni.

Setelah acara silahturahmi dan ramah tamah bersama Fokopincam |Kalirejo dan Sendang Agung, Dandim beserta ibu kembali melaksanakan Jamdan kepada seluruh anggota dan persit Koramil 411-15/Kalirejo. (red/DL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.