Akan Hadir Wisata Baru di Yosomulyo, Apakah Itu?

Media-Online.co.id- Metro. Akan Hadir Wisata Baru di Yosomulyo, tepatnya di Jl. Duku RT 16 RW 6 Kelurahan Yosomulyo Kec. Metro Pusat Kota Metro, Kata Budi Nugroho (Selaku Ketua Pelaksana Wisata Baru) metro, 27 Februari 2022.

Wisata Baru yang akan Hadir ini, nantinya ada beberapa yang bisa menarik perhatian masyarakat, seperti wisata Kuliner, Wisata Edukasi, Wisata Alam, Wisata Religi dll Pokoknya lengkap. tambah Budi Nugroho.

Wisata ini melibatkan seluruh Elemen masyarakat dari berbagai profesi ada yang sebagai Guru, Pengusaha, Wartawan, dan Para anak-anak Muda di kelurahan Yosomulyo. Karena Wisata ini diharapkan menjadi piloting distinasi Wisata Yang ada di kota Metro dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada di wilayah Sekitaran Jl. Duku. Bahkan lebih Jauh lagi, ada Siswa dari SMA Negeri 5 Metro bernama Made Dian Susila Wati berpotensi secara literasi membuat Sebuah Novel yang InsyaAllah akan Kelar di Pertengahan bulan Maret, sekaligus di Louncing di WIsata Baru tersebut.

Wisata ini ditargetkan akan Lounching 3 bulan yang akan datang. Namun akan diawali dibulan Ramdhan dengan agenda acara Perlombaan Secara Religi seperti Lomba Tilawatil Qur’an, Lomba Hafalan Surat2 Pendek, Lomba Mewarnai kaligrafi, Dan Lomba Adzan. Selain Lomba-lomba tadi, Wisata ini akan Juga Menggelar Pasar Ta’jil yang diharapkan untuk meramaikan kegitaran Lomba tersebut.

Semoga Wisata Baru ini akan menjadi Central Wisata terbarukan yang ada dikota metro dengan tetap mengedepankan budaya lokal yang humanis dan dari sisi religi yang kental serta Teknologi digital yang Mendukung. Harap Verry Sudarto (Penggagas Destinasi Wisata Baru Amor). Red

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.