PT. CMD-Indonesia Gelar Silaturrahim Dan Buka Bersama

MEDIA-ONLINE.CO.ID. Metro – PT Centra media digital indonesia gelar silaturahim dan Buka bersama markas bersama. Metro, 16-4-2022.
PT CMD Indonesia ini adalah perusahaan penerbit dari media-online.co.id.

Dalam kesempatan ini pimpinan perusahaan menjelaskan tentang beberapa program yang akan dilaksanakan kedepan. Program-program tersebut diantaranya:
1. Penawaran program tentang branding kandidat proses pemenangan Pemilu 2024.
2. Mengadakan lembaga survei tingkat provinsi Lampung dalam hal ini berfokus kepada elektabilitas dari kandidat personal masing-masing.
3. Menggelar program program yang terintegrasi dengan dunia digital yang ada di Indonesia.
4. Mengadakan program Pelayanan bersifat digital yang terintegrasi dengan sosial media.
5. Mungkin ini masih dalam wacana tapi tetap akan menjadi gerakan yang memaksimalkan perusahaan itu sendiri diantaranya yaitu mendirikan rumah digital seperti metaverse.
Adapun konsolidasi yang akan kita maksimalkan banyak hal yaitu tentang polarisasi pemberdayaan tim-tim yang akan dimaksimalkan secara terintegrasi.

“Ini adalah program bagus dan visioner ke depan hampir seluruh perusahaan digital menyelenggarakan program ini Ini adalah sebuah inisiasi yang perlu diapresiasi” Ujar Penasehat Perusahaan.

“Kami akan bergerak di bidang digital dan di bidang social marketing yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan pemberdayaan dan polarisasi mindset yang secara digital itu akan digabungkan” Jelas Bahtiar Direktur PT. CMD Indonesia. (Andi Sungkai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.