Berikan Semangat Agar Segera Sembuh, Pengurus Beserta Anggota DPC AWPI Metro Besuk Anggota yang Sakit

  • Whatsapp

MEDIAONLINE.CO.ID.KOTA METRO – Jajaran kepengurusan DPC AWPI Kota Metro yang di dampingi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) beserta seluruh anggota menyambangi anggota Bidang Ekonomi/Koperasi, Investigasi dan Ketahanan Pangan Pakri M.Zen yang sedang sakit, Selasa (17/8/2021) Sore.

Masih dalam suasana memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Verry Sudarto selaku Ketua DPC AWPI Kota Metro mengajak seluruh jajaran anggota untuk menyempatkan waktu menjenguk anggota Bidang ekonomi/ Koperasi, Investigasi dan Ketahanan Pangan yang saat ini dalam keadaan sakit.

” Wujud bukti bahwa kita saudara, apalagi kita dalam satu wadah organisasi, jadi sudah seharusnya kita saling perduli dan memperhatikan saudara kita Pakri M.Zen yang saat ini sedang sakit, semoga saudara kita Pakri segara di sembuhkan dari sakitnya dan bisa beraktivitas seperti biasa, harapan saya mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang terkumpul ini dapat membantu dan bermanfaat, Aamiin,” ucap Verry Sudarto.

Sementara dalam kesempatan yang sama Duta Wijaya, S.Sos sebagai ketua Bidang Ekonomi/Koperasi, Investigasi dan Ketahanan Pangan DPC AWPI Kota Metro berharap semoga dengan kehadiran kami semua bung Pakri M.Zen bisa terhibur dan lebih bersemangat dan bisa terselipkan rasa bangga dengan wujud kekompakkan, perhatian dan keperdulian organisasi kita.

“Memang sudah jauh hari kami di rencanakan untuk menjenguk abang Pakri M.Zen ini, namun karena masih ada kegiatan di Sekretariat yaitu sunatan Massal yang baru aja selesai sehingga sore ini baru bisa terlaksana menjengeuk abang, dan kami doakan semoga abang Pakri segera sembuh dan sehat seperti biasa sehinga kita bisa berkumpul dan beraktivitas kembali, Aamiin,” tutup Duta Wijaya.

Hal senada pula di sampaikan Chairul Chan sebagai Sekretaris dan juga Chairul Arifin sebagi Wakil Ketua DPC AWPI Kota Metro dan seluruh anggota mendoakan bang Pakri M.Zen segera cepat sembuh dan selalu sabar dalam menghadapi cobaan ini.

” Bang Pakri yang tenang, sabar dan jangan banyak fikiran, kami semua mendokan abang segera sembuh sehingga bisa beraktivitas dan bisa berkumpul bersama kembali,” pungkasnya. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *