Doa Bersama dan baca Surat Yasin Kegiatan Kodim 0411/KM Songsong Pergantian Tahun 2021-2022

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Usai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, Anggota dan PNS Kodim 0411/KM menggelar kegiatan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan Doa Bersama songsong pergantian tahun baru 2021-2022 di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/LT. Jumat (31/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han., dan Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., serta diikuti oleh Pgs Perwira Seksi Pers Kapten Inf Sapji, Pasi Ops Kapten Inf Muslih, Pasi Intel Kapten Inf Tri Yuli P., Pasandi Letda Inf Yanedi dan anggota Makodim 0411/KM.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT memberikan imbauan kepada prajurit Kodim 0411/KM untuk senantiasa bersyukur dan berusaha memperbaiki segala sesuatu yang kurang di tahun yang telah lalu sehingga dimasa mendatang lebih baik dari masa yang telah dilewati.

“Mari kita semua bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga pada tahun 2022 seluruh anggota dan keluarga Kodim 0411/KM, TNI dan bangsa Indonesia selalu diberikan rahmat serta dijauhkan dari segala bala dan mara bahaya, juga segera dibebaskan dari cobaan Covid 19,” ucapnya.

“Kita juga wajib untuk ikut peduli kepada saudara-saudara kita yang saat ini masih dalam pasca bencana, untuk itu jangan posting hal-hal yang berlebihan dalam menyambut tahun baru nanti, dan yang paling utama mari kita semua senantiasa berdoa agar pelaksanaan tugas pengamanan pergantian tahun bisa kita jalani dengan aman dan damai” tutupnya

Selanjutnya pelaksanaan membaca Surat Yasin dan Doa bersama yang diimami oleh Serda Suwandi. (red/DL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *