DPC AWPI Metro Adakan Rapat Keanggotaan Dan Persiapan Program Kerja Organisasi

  • Whatsapp

.

Kota Metro– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Metro adakan Rapat Keanggotaan dan Persiapan Khitanan Massal, di Kantor Sekretariat, Jln Yos Sudarso No. 31, 15 Polos.

Masih dalam suasana duka, sejenak pengurus dan anggota DPC AWPI Kota Metro mengheningkan cipta teruntuk Alm. Medi Darmawan sebelum rapat dimulai, Rabu, (04/08/2021).

Pada rapat Keanggotaan melakukan kegiatan Pemilihan Pergantian Sekretaris dan Ketua Bidang Humas. Chairul Chan terpilih sebagai Sekretaris menggantikan Alm. Medi Darmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris. Dan Asril Gazali terpilih sebagai Ketua Bidang Humas menggantikan posisi Chairul Chan.

Verry sudarto Ketua DPC AWPI Kota Metro menyampaikan bahwa, Saat ini kita masih dalam suasana berkabung karena wafatnya salah satu pengurus DPC AWPI Kota Metro. Namun seyogyanya kita tak larut lama dalam kesedihan ini.

“Untuk itu mari kita jalankan program kegiatan organisasi yang akan terus berjalan seperti program yang akan kita laksanakan yaitu Khitanan Massal DPC AWPI Kota Metro,” ucap Verry.

Verry meminta, “Untuk seluruh Pengurus dan Anggota untuk saling gotong- royong dalam melaksanakan kegiatan akan berjalan semestinya. Karena kegiatan ini sebagian untuk kemaslahatan masyarakat Kota Metro,” beber Verry.

Sementara Sekretaris yang terpilih Chairul Chan mengatakan bahwa

“Saya akan meneruskan kinerja Alm. Medi Darmawan yang belum terwujud sebagai Sekretaris. Untuk itu guna kesinambungan agar rekan anggota DPC AWPI Kota Metro untuk bekerja sama dalam menjalankan program organisasi salah satunya yaitu Khitanan Massal yang insya allah segera terealisasi” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Asril Ketua Bidang Humas terpilih menyampaikan, “Ucapan terima kasih untuk rekan-rekan yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Bidang Humas. Untuk itu diperlukannya kerja sama koordinasi antar anggota demi memajukan organisasi kedepannya,” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *