GML Kota Metro Tebar Paket Jum’at Berkah di 4 Kelurahan

  • Whatsapp

Metro–GML Kota Metro Seperti Biasa Menggruduk Warga Kurang Mampu yang berada di Kota Metro. Jum’at 03/09/2021.

Jum’at berkah kali ini GML Kota Metro mengunjungi ke warga yang Kurang Mampu di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Metro Utara, Kecamatan Metro Timur, dan Kecamatan Metro Pusat.

Rombongan GML Kota Metro menuju kerumah Niko Andreansyah dijalan Bison No 6,RT 02 RW 02 Purwosari, Kecamatan Metro Utara dan Sufiati dijalan Kelinci RT 031 RW 006 Purwosari, Kecamatan Metro Utara.

Lulu adik dari Niko Andreansyah warga Purwosari, Kecamatan Metro Utara yang terhitung warga Kurang Mampu dan sudah tidak ada orang tua/Yatim Piatu tinggal hanya berdua bersama kakak kandungnya, mengatakan terima kasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah menerima paket sembako,semoga GML Kota Metro anggota nya sehat selalu dan dipermudah rejeki nya.

Selanjut GML Kota Metro menuju ke Kecamatan Metro Timur yaitu kerumah Pak Sukijo dijalan Merica RT 008 RW 004 Iringmulyo Kecamatan Metro Timur dan Ruminah di RT dan RW yang sama.

Pak Sukijo Warga Kurang Mampu yang berusia 75tahun dan tinggal seorang diri dengan keadaan rumah yang sangat memperhatinkan,Pak Sukijo mengucapkan terima kasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah menyambangi nya dan memberikan paket sembako kepada diri nya, semoga Alloh SWT yang membalas kebaikkan nya.

Selanjut nya GML Kota Metro menuju kerumah ibu Ginah warga jalan Dahlia Barat RT 046 RW 008 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat yang berusia 60 tahun yang sedang mengalami sakit yaitu sakit struk dibagian kakinya.

Bu Ginah mengucapkan terima kasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro atas bantuan nya dari Ormas GML Kota selama ini saya belum Pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, cuma dari RT saja pak…  semoga bermanfaat dan barokah, dan semoga GML Kota Metro terus bisa Membantu warga yang Kurang Mampu Seperti dirinya, dan GML Kota Metro selalu Sukses. Tuturnya

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan ya kita fokuskan kepada yang belum terjangkau oleh pemerintah Kota Metro, dan GML Kota Metro akan selalu konsisten Membantu warga Kurang Mampu dalam progam Jum’at Berkah Peduli berbagi  yang berada di Kota Metro. Pungkasnya (andi sungkai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *