Ini Kata Humas IAIN Terkait Lampu Landmark Icon IAIN Metro yang Padam

  • Whatsapp

MEDIAONLINE.CO.ID.Kota Metro– Landmark icon IAIN Metro sempat mengalami padam kurang lebih satu bulan yang lalu, kini telah di perbaiki oleh pihak kampus IAIN Metro.

Menanggapi perihal lampu landmark icon IAIN Metro yang mengalami padam Sarto Sutik selaku Humas IAIN Metro mengatakan bahwa, Beberapa hari yang lalu.

“Saya mendapatkan laporan dari security bahwa lampu landmark icon IAIN Metro mengalami padam. Setelah adanya informasi dari security. Saya masih dalam keadaan Isolasi mandiri selama 14 hari. Jadi belum sempat, untuk mengecek lampu landmark icon IAIN Metro,” ucap Sarto kepada Awak media, di ruang kerjanya, Kamis, (26/08/21).

Sarto menjelaskan, Setelah selesai menjalani isolasi mandiri.

“Saya mengecek secara langsung lampu landmark icon IAIN Metro.Dan kebetulan saya juga memiliki alih dalam bidang teknisi. Setelah dilakukan pemeriksaan secara teknis ditemukan perangkat yang tidak terhubung ke bagian saklar,” ujarnya.

Lanjutnya, Kini lampu landmark icon IAIN Metro sudah diperbaiki dan sudah
menyala kembali.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah memberikan informasi kepada pihak kampus IAIN Metro,”.

Ia berharap, Mudah-mudahan kedepan kerja sama ini, akan terus terbangun memberikan informasi kepada kami untuk melakukan perbaikan kedepanya” pungkasnya. (andi sungkai).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *