Koramil 411-12/GS Gelar Gotong Royong Pembangunan Mushola

Media-Online.co.id – Lampung Tengah – Untuk menjaga keharmonisan kemanunggalannya TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 411-12/GS Serda Akhmadi bersama warga sekitar bergotong royong dalam pembangunan Mushola Al Jihad Dusun III Kampung Sidowaras Kecamatan Bumirat Nuban Kabupaten Lampung Tengah. Minggu (14/11/21)

Kegiatan yangdihadiri pula oleh Kadus III Tugiono tersebut merupakan realisasi dana kas mushola dan dari beberapa pendonatur yang ada di sekitar Dusun III Kampung Sidowaras

Danramil 411-12/GS Kapten Chb Santoso mengatakan,“Kegiatan Babinsanya di wilayah binaan merupakan salah satu diantara metode dalam rangka pembinaan teritorial dan juga menjaga keharmonisan kemanggalan TNI dan Rakyat yang sudah terjalin sampai dengan saat ini,” ucapnya.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas bersama masyarakat untuk semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kekondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti gotong royong dan lainny,” tambah Danramil.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong maupun kegiatan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat menjadi agenda rutin dan juga kewajiban bagi jajaran Koramil.

“TNI Kuat Bersama Rakyat, bukan hanya slogan semata-mata, namun merupakan satu kenyataan yang tidak bisa dipungkiri, karena TNI lahir dari rakyat sehingga seniergitas solid dan harmonis terus terjaga, kali ini salah satu Babinsa Kodim 0411/KM melaksanakan gotong royong bersama warga binaan rangka pembangunan Mushola di Kampung Sidowaras,” jelasnya

Di tempat lokasi gotong royong, Kadus III Tugiono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 12 Kodim 0411/KM yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan Mushola Al Jihad, “Mudah-mudahan kedepannya sinergitas TNI dan Rakyat semakin kokoh.” ucapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *