KSP Radja Bintang Jaya Beri Bantuan Warga Metro Yang Terdampak Banjir.

Media-Online.co.id – METRO- Koperasi Raja Bintang Jaya berikan bantuan kepada korban banjir di kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur. Minggu, 12 Desember 2021.
Sudah beberapa hari ini Kota Metro diterpa hujan lebat yang mengakibatkan beberapa titik langganan banjir, kembali mengalami Kebanjiran salah satunya di Kelurahan yosorejo  Dengan ketinggian banjir sampai 50 cm.

“Kami memberikan bantuan sekedarnya di beberapa titik di Kota Metro Salah satunya yaitu di Kelurahan yosorejo Metro Timur guna untuk membantu mengurangi beban korban banjir yang ada di kota Metro, Dan akan terus turun ke bawah apabila ada bencana susulan terjadi.”ujar Chairul Arifin (Ketua KSP Radja Bintang Jaya).

Ibu Misyawati Mewakili Rumah Anaknya yang Juga Terdampak Banjir.
Ibu Misyawati Mewakili Rumah Anaknya yang Juga Terdampak Banjir.

Ada beberapa titik yang terdampak banjir karena curah hujan akhir-akhir ini mengalami kenaikan yang siknifikan. Perlu ada penanganan khusus untuk mengatasinya. “memang setiap hujan, rumah kami kebanjiran namun sudah agak berkurang ketimbang beberawa waktu yang lalu, semoga Banjir yang ada di sini semakin surut dan rumah kami tidak kebanjiran lagi” Jawab Misyawati (Korban Banjir).

“Warga Metro yang tertimpa musibah banjir ini yang perlu bantuan, mari kita bersama-sama saling membantu sesama agar yang menjadi korban banjir menjadi tertolong dan terobati kesedihannya.” Tutup Chairul Arifin. Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *