Laura Anna Yang Viral Itu Meninggal Dunia

MEDIA-ONLINE.CO.ID- Laura Anna sebelumnya sempat viral karena permasalahan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.Kabar bahwa Laura Anna meninggal dunia disampaikan oleh Shandy Purnamasari melalui akun Instagram miliknya.

Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi,” tulisnya, seperti dikutip pada Rabu (15/12/2021).

Almarhumah juga tranding di youtube di Channel Deddy Corbuzier dan Sore ini Juga Om Ded (Sapaan Dedy Corbuzier) Posting video lagi tentang kesedihan atas kepergian Laura.

Lora uda bahagia di sisi Tuhan, semua sayang sama lora Al fatatehah utk lora,” lanjutnya.

Kabar duka tersebut membuat banyak warganet terkejut dan tidak menyangka. Selain Shandy, Aan Story juga menyampaikan kabar kepergian Laura Anna tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Aan Story mengunggah momen foto berdua bersama Laura.

Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’,” tulisnya dalam caption. Dia pun memohon doa semoga amal dan ibadah mendiang bisa diterima di sisi-Nya serta husnul khotimah.

Selain itu, dia juga berharap semua pihak yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan.

Kendati demikian, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab serta waktu meninggalnya Laura Anna.

Sosok selebgram cantik itu sebelumnya sempat viral setelah mengalami kecelakaan dua tahun yang lalu.

Saat kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpangi Laura dikendarai oleh Gaga Muhammad yang kala itu merupakan kekasih Laura.

Akibat kecelakaan tersebut Laura mengalami kelumpuhan yang menyebabkan ia tidak bisa berjalan dan menjalani hari-harinya.

Wanita berusia 21 tahun itu juga telah melaporkan Gaga Muhammad ke pihak kepolisian atas kecelakaan tersebut.

(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *