Laznas Dewan Da’wah Raih Penghargaan IFA 2021

Media-online.co.id Jakarta. Alhamdulillah Laznas Dewan Dakwah meraih penghargaan sebagai Lembaga Fundraising Infak Berbasis Ormas Terbaik dalam ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021 pada 4 November 2021 di Hotel Arosa.

“Award ini adalah bukti kepercayaan muhsinin yang harus terus dirawat, dijaga, dan dikembangkan agar hubungan silaturahim dalam dakwah tetap terus terjalin. Dakwah di Indonesia terlalu luas dan membutuhkan banyak kolaborasi serta sinergi dengan semua pihak,” ujar Tjaturadi Waluyo, Direktur Laznas Dewan Da’wah.

Penghargaan IFA 2021 merupakan acara kedua yang diselenggarakan oleh Insititut Fundraising Indonesia (IFI) sebagai apresiasi dan penghargaan kepada lembaga-lembaga zakat dan kemanusiaan dan pegiat-pegiat sosial kemasyarakatan dan lembaga yang berkiprah dalam kegiatan fundrising. Terdapat 29 kategori pengahargaan yang diberikan berdasarkan kelebihan masing-masing.

Selain sebagai apresiasi, penghargaan IFA 2021 juga diharapkan bisa mendorong ketertarikan anak-anak muda ikut terjun dalam kegiatan fundrising untuk sosial kemasyarakat.

“Kami juga berharap kampanye gerakan fundraising ini bisa semakin menyebar, sehingga anak-anak muda kita semakin banyak yang mau menjadi fundraiser,” ujar Mohammad Arifin Purwakanantha, Ketua Dewan Pembina IFI.

Kali ini Laznas Dewan Da’wah mendapat dua nominasi, yakni Lembaga Fundraising Zakat Berbasis Ormas Terbaik dan Lembaga Fundraising Infak Berbasis Ormas Terbaik. Alhamdulillah, dalam nominasi ini Laznas Dewan Da’wah meraih penghargaan Lembaga Fundraising Infak Berbasis Ormas Terbaik.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, para amilin Laznas Dewan Da’wah diharapkan bisa terus belajar dan berkarya demi kemajuan dakwah.

“Buat amilin LAZNAS Dewan Dakwah, jangan pernah puas untuk terus belajar dan mengembangkan semua potensi yang ada terus berkarya untuk dakwah Islam,” pungkas Tjaturadi.

Semoga Laznas Dewan Da’wah semakin mendapat keberkahan dan kekuatan untuk terus menjadi lembaga yang amanah, profesional, dan terpercaya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *