Musda Ke II AWPI Lampung Sukses Digelar, Refky Terpilih Sebagai Ketua DPD AWPI

  • Whatsapp

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Bandar Lampung– Musyawarah Daerah (Musda) Ke- II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung sukses digelar di Gedung LPMP Provinsi Lampung pada Kamis, (16/09/21).

Hasil kegiatan musda Ke- II terpilihnya Refky Rinaldy dari 4 kandidat yang mengikuti Musda Ke II ini secara demokrasi.

Refky Rinaldy langsung di lantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung pada Jum’at, (17/09/21).

Refky Rinaldy Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Sebuah organisasi harus memiliki kekompakan dan sinergitas dalam menjalankan visi dan misi sebuah organisasi. Hal ini dilakukan untuk mencapai tujuan sebuah kemajuan organisasi.

“Sebuah organisasi tidak terlahir begitu saja, ada sebuah visi-misi, ada sebuah tantangan yang harus kita selesaikan secara bersama-sama,” Kata Refky.

Lanjut Refky, Dengan diberi amanah hasil Musda Ke-II. Semoga kedepan AWPI bisa menjadi suatu organisasi yang kompeten di Provinsi Lampung.

“Saya meminta kepada anggota AWPI untuk selalu bersinergi dan koordinasi membangun satu sama lain. Sebuah organisasi harus memiliki kekuatan team yang kuat agar menjadi organisasi yang tangguh,” pinta Refky kepada seluruh DPC AWPI di Provinsi Lampung.

Ia menambahkan, “Saya yakin dan percaya, apa yang menjadi visi misi saya ketika saya terpilih maka kita akan selesaikan bersama-sama untuk menjadikan AWPI suatu organisasi kompeten di provinsi Lampung,” pungkasnya. (Andi S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *