Partai Gelora DPD Kota Metro Perlahan Tapi Pasti, Gelar Bukber Bersama Pengurus Wilayah Lampung. Ini Lengkapnya

  • Whatsapp

KOTA METRO – MEDIA-ONLINE.CO.ID – Gelora Metro Perlahan Tapi Pasti, Gelar Bukber bersama Pengurus Wilayah Lampung. Selasa, 4 Mei 2021 di Kantor DPD Gelora Kota Metro (Jl. Reformasi Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro). Dalam Sambutannya Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Metro Wiwik Nuriyanto, Menyampaikan beberapa harapan dan target dalam misi pemenangan pemilu 2024 yang akan berlangsung tidak lama lagi. Harapannya yaitu Kesolidan team dan perolehan dukungan berupa KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Gelora Indonesia semakin banyak. Dalam paparannya Wiwik Nuriyanto mengatakan optimis akhir tahun 2021 memperoleh KTA sebanyak 2000.

Ketua DPD Gelora Indonesia Kota Metro, Wiwik Nuriyanto.

Sambutan Selanjutnya disampaikan Oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung Samsani Sudrajat mengatakan Bahwa Partai Gelora Indonesia yang di Pimpin oleh Anis Mata ini sedang dalam Proses yang terus mengalami peningkatan yang signifikan, terbukti jumlah KTA seluruh Indonesia sampai dengan detik ini terkumpul sebanyak kurang lebih 160.000 yang tersebar di seluruh Indonesia, dan Provinsi lampung sudah mendapatkan sebanyak 10000 dukungan berupa KTA (Kartu Tanda Anggota), dan Jumlah ini akan terus naik sampai pemilu 2024 insya Allah.

Ketua DPW Gelora Lampung, Samsani Sudrajat

“Kami Optimis bahwa Pengurus DPD Gelora Kota Metro akan mencapai target Perekrutan yang merata di setiap Ranting serta target kepengurusan juga akan mencapai 100% Aamiin” Ucap Samsani Sudrajat. Dalam diskusi kecil disela-sela menyantap menu berbuka puasa, Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung Imron Rosyadi, Menambahkan “bahwa kita Juga Harus Optimis gerak di DPD itu dalam santai tapi pasti, akar rumput yang memadai dan bagaimana target pencapaian KTA benar-benar menjadi konsen kita di tahun ini, agar kita mampu bersinergy dan memaksimalkan semua peran yang sudah disiapkan, masalah pencitraan itu adalah ranahnya DPW dan Pusat.”

Sekretaris DPW Gelora Indonesia Provinsi Lampung Imron Rosyadi

Partai Gelora Indonesia yang dinahkodai oleh Ustadz Anis Mata dan Fahri Hamzah serta Partai di dominasi oleh anak muda ini adalah Partai didirikan untuk dapat berkontribusi memberikan narasi arah baru Indonesia sekaligus juga melahirkan para pemimpinnya yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya untuk menjadi kekuatan lima besar dunia. Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia.[1] Partai ini dideklarasikan dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta, 10 November 2019.[2] Setelah melewati proses pendaftaran dan verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM RI, Partai Gelora sah menjadi badan hukum dengan penyerahan SK Menteri Hukum & HAM pada 2 Juni 2020. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *