Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota Metro Preode 2021-2022

  • Whatsapp

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Kota Metro.Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota Metro telah resmi di lantik dan dipakaikan gordon (kalung mendali) secara langsung sebagai simbolis oleh Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) M. Abdullah Syukri, di gedung GSG IAIMNU Metro, 11/10/2021.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh senior PMII, PCNU Kota Metro, PC GP Ansor kota metro, kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan juga segenap pemerintah kota Metro termasuk Bapak Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.

Ketua Umum cabang PMII Kota Metro Amanda Wijaya dan Ketua Umum Kopri PMII Cabang Kota Metro Antika Atrianingsih resmi mengemban amanah untuk menahkodai PMII kota Metro bersama 65 sahabat yang menempati kordinasi organisasi.

Gus AB sapaan akrab M. Abdullah Syukri mengajak kader-kader PMII untuk saling membela kyai, alumni dan senior PMII “kita harus membantu dan harus membela kyai, senior dan alumni PMII supaya tetap ada ikatan antara kader untuk menjaga dan mendakwahkan ahlussunah wal jama’ah” ungkapnya.

Pelantikan ini merupakan pelantikan ke-5 yang di lakukan oleh Gus AB di Lampung selama 1 pekan ini setelah Cabang-cabang PMII senaungan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Lampung dan menjadi Cabang ke-50 yang di datangi Gus AB selama 2 bulan ini. Ungkap Ahmad Baladi U. (Ketua PKC PMII Lampung) dalam sambutannya yang selama ini mendampingi gus AB di Lampung.

Amanda Wijaya juga menyampaikan bahwa di kepengurusan yang di nahkodainya saat ini akan tertib administrasi serta lebih aktif dan kritis dalam menghadapi situasi saat ini.

Dalam kegiatan ini juga di persembahkan tari sigeh pengunten, tari kreasi dan lagu cangget aggung sebagai bentuk rasa cinta dan pengenalan budaya(Ade yp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *