Penerimaan Sertifikat Tanah Koramil 411-02/Metro Utara Dari BPN Metro Oleh Dandim 0411/KM

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M,Han. kembali menerima Sertifikat Tanah Koramil 411-02/Metro Utara oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Metro Fauzimar,A.Ptnh.,S.H.,M.H. diwakili Kasi Pengadaan Tanah dan Pengembangan Drs Saparuddin di ruang transit Makodim 0411/KM. Kamis (13/01/22)

|Turut mendampingi Dandim 0411/KM, Danramil 411-02/MU Kapten Chb Heri Syahputra. Pj Pasi Pers Kapten Inf Sapji, Pj Pasi Ter Kapten Chb M. Taufiek, Dan Unit Intel Letda Arh Rahmat M., Pa Sandi dan Letda Inf Yanedi serta staf pendamping Kantor Pertanahan Kota Metro.

Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah (HAT) Barang Milik Negara (BMN) dari BPN Kota Metro kepada Kodim 0411/KM merupakan bentuk realisasi tertib administrasi, terkait legalitas/kepemilikan tanah yang dipakai sebagai Markas Komando Rayon Militer 411-02/Metro Utara

“Alhamdulillah, untuk saat ini Koramil di jajaran Kodim 0411/KM, khususnya untuk yang berada di wilayah Kota Metro, semua sudah memiliki Sertifikat tanah,” ucap Dandim.

“Sebelumnya Kodim 0411/KM telah mengusulkan kepada BPN Kota Metro untuk membuat sertifikat tanah yang digunakan sebagai bangunan Koramil di Metro Utara, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada BPN Kota Metro, juga semua unsur yang turut serta mendukungnya, diantaranya Walikota Metro dan Ka BPN Kota Metro, semoga sertifikat tanah bangunan ini, bisa bermanfaat dan berguna sebagai upaya mengamankan Aset tanah yang dimiliki oleh Kodim 0411/KM,” tutupnya. (red/DL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *