Rapat Ahir Tahun DPC KWRI Kota Metro Menuju Tahun 2022

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Kota Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro mengadakan rapat akhir tahun 2021 yang diadakan di Sekretariat DPC KWRI Kota Metro, Jl. Jenderal A. Yani Tejo Agung, Metro Timur, Rabu (29/12/2021).

Rapat dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara, Dewan Pembina dan Penasehat serta para anggota DPC KWRI Kota Metro.

Dalam rapat tersebut, Hanafi selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro mengarahkan agar para seluruh anggota untuk saling menjalin sinergitas baik swasta maupun Forkopimda di Kota Metro.

Saya mengharapkan, agar kita selalu jalin kerjasama baik dengan Forkopimda, baik itu instansi maupun dinas-dinas yang ada di kota Metro, dan saya selalu menghimbau kepada rekan media agar selalu menjaga profesionalisme sebagai Jurnalis, ucap hanafi.

Tahun 2022 mendatang kita adakan pelatihan Jurnalistik dahulu, sebelum melakukan UKW. Jadi temen-temen bisa mengikuti itu, pintanya.

Dalam rapat menghasilkan berapa poin diantaranya : Akan diadakan pelatihan Jurnalistik, serta Uji Kompetisi Wartawan (UKW), agar tercipta Jurnalis yang handal dan profesional. (rilis/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *