Verry Sudarto Terima Piagam Penghargaan Dari CEO Haluan Lampung Grup

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Kota Metro– Kepala Biro Kota Metro Surat Kabar Harian Haluan Lampung, Verry Sudarto mendapatkan Piagam Penghargaan dari Ceo Haluan Lampung Grup Hengky Ahmad Jazuli.

Penghargaan yang diberikan kepada Verry Sudarto merupakan bentuk atas dedikasi kerjasamanya dalam membangun dan membesarkan Haluan Lampung di wilayah Kota Metro khususnya .

Kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Anniversary Haluan Lampung ke-10 Tahun yang berlangsung di Villa Puri, Pulau Pahawang Island, Kabupaten Pesawaran.

Acara Anniversary Haluan Lampung Grup diawali dengan memberikan bantuan santunan dan bingkisan bagi anak yatim piatu di Pondok Darut Taqwa, Bandar Lampung, Jum’at Pagi (17/12/2021) pukul 10.30 Wib.

Kemudian, acara dilanjutkan menuju Pulau Pahawang Island, Kabupaten Pesawaran. Dan puncak acara pada malam hari dengan memotong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur Anniversary Haluan Lampung ke 10 Tahun serta mendengar arahan dari CEO dan Pemimpin Redaksi Haluan Lampung Grup.

Hengky Ahmad Jazuli, CEO Haluan Lampung Grup, dalam sambutannya, ia menceritakan, Sepuluh tahun yang lalu Haluan Lampung berdiri dan berjalan dengan berbagai macam cobaan dan rintangan yang selalu datang silih berganti.

“Kita tetap terus berjuang dalam menghadapi tantangan. Meskipun, pada waktu awal itu begitu sangat sulit dalam menjalankan manajemen perusahaan Haluan Lampung,” ucap Hengky.

Menurutnya, Seiring berjalannya waktu hingga pada saat ini Haluan Lampung Anniversary ke 10 Tahun berdiri. Haluan Lampung Grup tetap bertahan dan eksis selalu ditengah pandemi covid 19 untuk memberikan informasi bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

“Tentunya, keberhasilan Haluan Lampung tak luput berkat atas dukungan berbagai pihak dari pemimpin redaksi, karyawan, kabiro, dan wartawan. Untuk itu di usia ke 10 tahun Haluan Lampung Grup semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan sukses selalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Verry Sudarto Kepala Biro Kota Metro Surat Kabar Harian Haluan Lampung mengatakan bahwa, Dirinya
mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari CEO Haluan Lampung Grup Hengky Ahmad Jazuli.

Menurut Verry, “Dengan diberikan penghargaan atas dedikasi kerjasama dalam membangun dan membesarkan Haluan Lampung khususnya di Kota Metro dapat meningkatkan etos kerja dalam semangat menghasilkan suatu karya jurnalistik yang lebih baik lagi,” ujar Ketua DPC AWPI Kota Metro.

Lanjutnya, “Semoga Haluan Lampung Grup kedepannya semakin berkembang pesat dan sukses selalu. Sehingga dapat menjadi mutu referensi informasi bagi pembaca masyarakat di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Penulis :andi sungkai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *