Warga Kota Metro Keluhkan Jaringan Sinyal Telkomsel Mendadak Hilang

  • Whatsapp

MEDIA-ONLINE.CO.ID.Kota Metro– Sejumlah warga Kota Metro, Provinsi Lampung pengguna jaringan telfon selular Telkomsel mengeluhkan adanya gangguan jaringan sinyal sejak Sabtu pagi hingga malam ini (11/09/21).

Seorang pengguna Telkomsel, Sulestri warga 22 Hadimulyo Timur, Kota Metro kepada Pihak Media menyebutkan ia tidak dapat melakukan panggilan telfon hingga kehilangan sinyal akibat jaringan yang mendadak hilang.

“Jaringannya sinyal hilang dari tadi pagi mas, sampai malam ini pun belum bisa melakukan telfon. Tiba-tiba bar sinyal kosong gak bisa telfon juga,” keluhnya.

Selain itu warga lain bernama Farisol Warga 15 Polos, Kota Metro juga menyebutkan hal yang sama, ia mengaku kesulitan menghubungi keluarganya lantaran jaringan provider selular Telkomsel itu mendadak hilang.

“Saya mau telepon anak malam ini pukul sekitar jam 20.00 wib. Kok tidak terhubung ke anak saya, sampai anak saya pun udah pulang kerumah. Lalu, saya tanya kok engga diangkat ayah telepon ?. Kemudian dijawab oleh anak saya. Engga ada telepon yang masuk dari ayah. Dan, saya coba restart ulang handphone juga sama. Mungkin dari Telkomsel yang lagi ada gangguan,” sebutnya.

Hal senada juga warga Yosomulyo, Kota Metro bernama Chairul Arifin , ia mengaku kesulitan dalam melakukan telfon.

“Dari Sabtu siang sampai malam ini udah engga ada sinyal, mau nelepon saja susah. Padahal Telkomsel ini kan tarifnya mahal,” kesalnya.

Sementara itu, Pihak Media mencoba mengubungi Customer Telkomsel dengan nomor layanan +628071811811 menjelaskan bahwa, Pihak customer meminta biodata dan lokasi pelanggan berada.

“Saat ini untuk wilayah provinsi lampung jaringan normal. Namun pihaknya jika terjadi antisipasi gangguan sementara diharap menunggu 1x 24 jam. Kami pada saat ini belum mendapatkan info gangguan,” jelasnya.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak telkomsel cabang Kota Metro, Provinsi Lampung terkait adanya gangguan sinyal yang terjadi.

Penulis : Andi Sungkai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *